Selamat Datang Di Blog KSEI Iqtishad Institute
Maaf Tulisan Di Blog ini Tidak Bisa Di Copy, Untuk Menjaga Keaslihan dan Hak Cipta Organisasi. Apabila Ada Postingan (Artikel atau Sejenisnya) di Dalam Blog ini Yang Diperlukan, Silahkan Hubungin Kami Melalui Email : kseiiainimambonjolpadang@gmail.com


Jumat, 03 Agustus 2012

KSEI Ingin Jadi UKM

SuaraKampus.com-Ahmad Wira sangat bangga dengan prestasi-prestasi yang telah di capai oleh KSEI  dan Ia juga mendukung KSEI dijadikan sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Sabtu (21/4).


Kelompok Study Ekonomi Islam (KSEI)  adakan seminar Nasional denagan tema “Perekonomian Indonesia Ditengah Perekonomian Global’’ di aula Fakultas Dakwah.Acara ini di buka langsung oleh dekan fakultas Syariah yang diwakili oleh Ahmad Wira, DT. Diko, M. Ag. M. Si. PH.D. Tepatnya jam 09.30 WIB.


“Walaupun mendapatkan beberapa tantantangan, tapi itu tidak menjadi sebuah masalah yang berarti, acara ini bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI) cabang Kota Padang, Bank Nagari Syariah, Bank Muamalah dan Insyaallah hari Senin besok kita dapat batuan juga dari Bazda Kota Padang,” tutur Ainul Ikhsan selaku ketua panitia acara yang diikuti setitar 170 peserta dari berbagai Universitas di Kota Padang ini.


Gafari Ramadhan, SE. selaku peneliti kebijakan moneter di BI cabang Padang, salah satu nara sumber pada seminar tersebut mengatakan, Indonesia merupakan Negara konsumtor terbesar. Gafari membahas tentang “PerkembanganTerkini, Tantangan dan Prospek Ekonomi Indonesia.”
Sementara, materi kedua, “Subsidi Menurut Ekonomi Islam” dibahas oleh Ahmad Wira, DT. Diko, M. Ag. M. Si. PH.D.

0 komentar:

Posting Komentar

Kami Mengucapkan Terimakasih Kepada Anda Yang Telah Membaca Tulisan di Blog ini. Kami Minta Maaf Karena Tulisan di Blog KSEI Iqtishad Institute Tidak Bisa di Copy-Paste Untuk Menjaga Keaslian dan Hak Cipta Organisasi.