Selamat Datang Di Blog KSEI Iqtishad Institute
Maaf Tulisan Di Blog ini Tidak Bisa Di Copy, Untuk Menjaga Keaslihan dan Hak Cipta Organisasi. Apabila Ada Postingan (Artikel atau Sejenisnya) di Dalam Blog ini Yang Diperlukan, Silahkan Hubungin Kami Melalui Email : kseiiainimambonjolpadang@gmail.com


Jumat, 03 Agustus 2012

KSEI Iqtishad Institute Toreh Prestasi

Suara Kampus-Empat hari lalu (24-27/11), KSEI (Kelompok Study Ekonomi Islam) IAIN Imam Bonjol mengikuti temu ilmiah regional se-Sumatera Tengah. Acara ini digelar di Provinsi Jambi.

 Acara ini diikuti 67 peserta dari berbagai Universitas di Sumatera. Diantaranya Universitas Negri  Jambi (UNJA), Universitas Negri  Padang (UNP), Universitas Andalas (UNAND),IAIN Sultan Toha Jambi, STAIN batusangkar, STAIN Kerinci, UIN Syarif Kasim Pekan Baru, Universitas Riau (UNDRI), STIE Iqro’ Annisa Pekan baru dan IAIN Imam Bonjol Padang.

Yusuf Faisal, Presiden KSEI menuturkan peserta dari IAIN IB meraih prestasi dari beberapa perlombaan. Diantaranya, Juara 1 Olimpiade Ekonomi dari 22 peserta, Juara 1 dan 2 Karya Tulis Ilmiah.

Pria yang berasal dari Sumatera Utara ini menuturkan,”Kami tidak menemui kendala yang serius, tapi Kami sangat prihatin karena dana tidak ada turun dari Fakultas sampai saat ini. Dana ditanggung oleh masing-masing peserta dan rencananya besok, Selasa (29/11) pukul 14.00 Wib, Dekan Fakultas syari’ah mengadakan penyambutan kedatangan kami,” katanya.

Salah seorang peserta dari KSEI IAIN IB, Ulil Amri mengakui bahwa ia sangat senang mengikuti acara ini karena mendapat pengalaman baru. Disamping itu, “Fasilitas yang disediakan disana sangat nyaman.  Mulai dari penginapan sampai makan kita. Semua disediakan dengan baik,” ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Kami Mengucapkan Terimakasih Kepada Anda Yang Telah Membaca Tulisan di Blog ini. Kami Minta Maaf Karena Tulisan di Blog KSEI Iqtishad Institute Tidak Bisa di Copy-Paste Untuk Menjaga Keaslian dan Hak Cipta Organisasi.