Selamat Datang Di Blog KSEI Iqtishad Institute
Maaf Tulisan Di Blog ini Tidak Bisa Di Copy, Untuk Menjaga Keaslihan dan Hak Cipta Organisasi. Apabila Ada Postingan (Artikel atau Sejenisnya) di Dalam Blog ini Yang Diperlukan, Silahkan Hubungin Kami Melalui Email : kseiiainimambonjolpadang@gmail.com


Senin, 30 Juli 2012

Sekilas Tentang KSEI

Iqtishad Institute adalah bagian terkecil dari skema perjuangan penegakkan ekonomi islam di indonesia. sebagai Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) Iqtishad Institute adalah bagian integral dari Forum Silaturrahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) yang berdomisili di fakultas syariah IAIN Imam Bonjol Padang.
Sebagai organisasi mahasiswa Intra kampus, KSEI Iqtishad Institute berusaha menjalankan roda perjuangan penegakkan ekonomi islam di sumbar. event demi event telah di laksanakan demi sebuah visi, yaitu MEMBUMIKAN EKONOMI ISLAM.
Organisasi yang baru berdiri pada tanggal 18 april 2008 ini, telah mencoba menunjukkan eksistensinya. baik di dalam maupun di luar kampus. tugas pokoknya adalah membumi ekonomi di sumatera barat.
yang baru akan di laksanakannya adalah langkah awal dari sebuah perjalanan panjang yang tak ber-ujung. semoga kita dapat mencapai cita – cita Izzul Islam Wal Muslimin. Amin…

0 komentar:

Posting Komentar

Kami Mengucapkan Terimakasih Kepada Anda Yang Telah Membaca Tulisan di Blog ini. Kami Minta Maaf Karena Tulisan di Blog KSEI Iqtishad Institute Tidak Bisa di Copy-Paste Untuk Menjaga Keaslian dan Hak Cipta Organisasi.