Selamat Datang Di Blog KSEI Iqtishad Institute
Maaf Tulisan Di Blog ini Tidak Bisa Di Copy, Untuk Menjaga Keaslihan dan Hak Cipta Organisasi. Apabila Ada Postingan (Artikel atau Sejenisnya) di Dalam Blog ini Yang Diperlukan, Silahkan Hubungin Kami Melalui Email : kseiiainimambonjolpadang@gmail.com


Senin, 24 Desember 2012

"Dahlan Iskan Harus Disyariahkan"

JAKARTA - Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) menyarankan agar Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan disyariahkan. Hal ini terkait dana yang ditempatkan di bank syariah milik BUMN.

Dewan Pengurus Pusat Masyarakat Ekonomi Syariah Ma'ruf Amin mengatakan, saat ini, belum ada kejelasan pembagian hasil pada dana BUMN yang ditempatkan di bank syariah. Oleh karena itu, dia meminta kejelasan.

"Menterinya harus disyariahkan juga. Itu dana BUMN di bank-bank syariah harus fix bagi hasilnya," kata Ma'ruf Amin di Plaza Mandiri, Sabtu (15/11/2012).

Ma'ruf menambahkan, terkait dengan dana bagi hasil di bank BUMN syariah, dirinya mempertanyakan pembagian hasil ini tidak sesuai dengan undang-undang yang ada.

"Tapi ini enggak sejalan, siapa yang harus dibenahi. Menterinya? BPK? Ini harus memenuhi undang-undang," tutup Ma'ruf.

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum MES Muliaman D Hadad menyampaikan ingin mengudang Dahlan Iskan untuk mengikuti acara yang diadakannya. Pasalnya, dia mempertanyakan cita-cita Dahlan terhadap perekonomian syariah.

"Kita bisa undang Pak Dahlan, dia ada cita-cita enggak untuk bangun perekonomian ini?" tutup Muliaman.

0 komentar:

Posting Komentar

Kami Mengucapkan Terimakasih Kepada Anda Yang Telah Membaca Tulisan di Blog ini. Kami Minta Maaf Karena Tulisan di Blog KSEI Iqtishad Institute Tidak Bisa di Copy-Paste Untuk Menjaga Keaslian dan Hak Cipta Organisasi.